Duplikasi Bisnis MLM

Duplikasi merupakan puncak pertama yang menentukan kesuksesan bisnis MLM.

Seringkali orang sering berkhayal bahwa menciptakan duplikasi dalam bisnis MLM adalah pekerjaan gampang.

Faktanya tidak semudah yang Anda bayangkan.

Duplikasi disini adalah bagaimana kita mampu mengupgrade kemampuan, pengetahuan, kesabaran, ketekunan, optimisme dan semangat kepada rekan-rekan kerja kita.

Bukan sekedar mengajari mereka cara untuk merekrut atau menjual produk. Kalau cara ini yang Anda lakukan, sesungguhnya Anda hanya membangun gedung pencakar langit dengan pondasi yang sangat rapuh.

Agar duplikasi yang kokoh bisa terwujud, Anda harus mendampingi dan memastikan bahwa downline Anda sudah melakukan semua langkah sukses ini dalam prakteknya. Bukan cuma mengecek hasil laporannnya, tetapi memastikan dengan melihat dan mengetahui sendiri pelaksanaannya di lapangan.

Ok rekan-rekan, inilah 9 langkah sukses yang harus Anda lakukan kalau Anda benar-benar menginginkan keberhasilan besar dalam bisnis MLM. Dan bila Anda benar-benar melakukan 9 langkah sukses ini, saya berani jamin 110% bahwa Anda akan mendapatkan impian Anda di sini.

Tapi saya tidak yakin Anda bisa bila hanya dengan membaca tulisan pendek ini. Faktor penentu keberhasilan Anda adalah ANDA HARUS MENEMUKAN MENTOR TERBAIK yang akan membimbing Anda untuk memahami dan melaksanakan 9 langkah sukses ini.

Selamat berjuang.
Share this article :
facebook Comments
Comment 0 Comments

Post a Comment

 
Support : Google Adsense | Blogger | #Twitter | Google +
Education Business School Copyright © 2015. - All Rights Reserved
1620 Amphitheatre Parkway Mountain View, CA 94043 .USA